Kalau Mau ISENG ISENG atau Ngeremehin Sesuatu, Jangan yg TARUHANNYA NYAWA Ya Mak!😎

 

Misalnya, kebut kebutan di jalan raya..!!🛵
Itu jenis iseng iseng yang kalau teledor dikit, nyawa taruhannya..!!🏥

Tau gak Mak, ada iseng iseng yg kelihatannya sepele! Padahal sama resikonya dengan main kebut kebutan dijalan raya loh..!!

Apakah itu..??

Yaitu pake obat sembarangan..!!😱

Loh kenapa bahaya..??

uang aja ada yg palsu. apalagi obat, gampang banget tuh di palsuin..!! kayak sirup yang lagi viral tuh sekarang. Alih alih pengen cepet sembuh malah timbul penyakit baru, berbahaya lagi.  iiihhh,, serem Mak.

kalo misal uang palsu nih Mak masih agak mending, tidak ada efek samping ke kesehatan. Nah, kalo obat yang palsu, kebayang kan kalo diminum sama anak..??

Jadi kalo Mak gak bener-bener ngejaga tuh bocil dari obat sembarangan, ya sama aja siap kena komplikasi.

Kena komplikasi, siap siap aja Mati..!!🚑

Saran aja ini mah, mending Mak pake obat Herbal aja kayak Ganes Cough & Flu

 

Solusi untuk atasi batuk pilek & demam anak dengan menggunakan 3 bahan Alami dan Natural TANPA Antibiotik. sehingga aman untuk kulit sensitif anak, yang di ekstrak dari kulit lemon, daun peppermint & eucalyptus.

 

Produk ini diciptakan khusus karena memiliki antioksidan & anti virus untuk menguatkan sistem imun anak

 

Ampuh atasi Flu dan Batuk anak HANYA dengan SEKALI OLES.

 

MUDAH, CEPAT, ALAMI DAN TANPA EFEK SAMPING

Kelebihan Ganes :

– Dikemas dalam botol PREMIUM yang mungil dan imut-imut. tebelnya 3mm jadi anti pecah. Pas lah untuk taro di tas bayi yang isinya nyesek banget dg popok dan dot bayi

– Tekstur oil nya yang LEMBUT dan kenyal-kenyal gimana gitu, kayak pipi bayi baru lahir. Jadi sangat aman utk kulit sensitif anak

 – Cobain deh Mak, nanti saat kena kulit bayi rasanya ANGET gitu, sehangat pelukan Mak. Jadi Mak gak perlu khawatir kepanasan

– Mudah digunakan, semudah bilang “i love u” ke anak karena cuma di oles oles doang!

– Aman digunakan. karena ini obat luar, tidak di makan/minum. Tau sendirilah Mak yah bahayanya kalau dimakan/minum bisa menimbulkan efek samping kayak sirup yang lagi viral itu

– Enaknya lagi Mak, bocil tuh kayak ngehirup udara segar saat di oles, wuuuuusss..!! LEGA BANGET. jadi yang dulu nafasnya grok grok sekarang ploong tuh hidung,  yang dulunya tantrum sekarang enak bobo sebab aroma peppermint nya khas dan bayi banget yang bikin suwegeerr..!!

Dengan Ganes Cough & Flu, inilah manfaat yang Mak dapatkan:

 
💰Hemat Uang..!!
Dari pada bolak balik ke rumah sakit mulu setiap minggu. Per anak bisa keluar 200 ribu! Kalo Mak punya dua anak..?? udah 400 ribu, per sekali jalan. Kalau Mak punya GANES dirumah tinggal oles oles aja, semua uang itu bisa Mak simpan! Gunakan saja untuk beli popok, bubur anak atau bahkan buat beli bedak sama lipstik biar tambah kinclong. Oia mau tiap hari di oles pun juga gak papa! biar bocil kebal dari penyakit.
 
🧴Lebih Bersih..!!
Bukannya gimana – gimana nih Mak, namanya juga rumah sakit umum, kita taulah ya. apalagi rumah sakit tempatnya orang sakit. Mak mau malah ketularan dari pasien lain? Kalau saya sih ogah Mak. Makanya siap sedia Ganes aja di rumah, supaya langsung oles ketika si anak mulai gejala batuk pilek
 
 Hemat Waktu..!!
Tau kan mak, repot & lamanya kalau bawa anak ke rumah sakit? keluar rumahnya, ngantrinya, rewelnya. Belom lagi kalau dokternya telat dateng dsb. beeuuhhh,, jadi pengen nampol tuh dokter. Tapi Kalo mak siap sedia Ganes dirumah, saat ada gejala bapil (bersin2 dan batuk). gak pake ribet! ambil Ganes & langsung oles! Ambyaar tuh bersin2
 
🚷Tanpa Gangguan..!!
Oia Mak, kalo pake obat biasa, selain khasiatnya yang gak terjamin, juga ada resiko gangguan dari nyamuk2 nakal. Kita meleng dikit, anak kita disedotin darahnya. Tapi kalo diolesin Ganes, gak ada seekor nyamuk pun yg bakal jailin jam bobo nya anak kita. Eh ada deng, bapaknya yang bisa jailin anaknya! hehe

👩‍🍼 Efisien..!!
Bocil akan segera tenang & tidur pules setelah di olesin Ganes. Gak rewel2 lagi & minta gendong mulu. Jadi Mak bisa ngerjain kerjaan rumah, nonton tv atau rebahan sambil bikin status difacebook dan tiktok.   

Terus,, apa sih hebatnya Ganes Cough & Flu..??

Mak boleh aja ragu..!! tapi temen-temen Mak sebanyak 9.750 orang sudah membuktikannya. simak beberapa ulasan jujur mereka ya Mak

Liat Testimoninya, geser-geser aja ya Mak

Dengan komposisi tersebut, Ganes Cough & Flu bukan hanya mencegah dan mengobati, melainkan juga memberi manfaat lainnya yakni :


Dapatkan Harga Promo Spesial

HOT PROMO

(DISKON 40% + 10%)

1 Pcs Rp. 130.000, Hanya Rp 79.000
2 Pcs Rp. 260.000, Hanya Rp 139.000

(Mak bisa hemat sampai  120ribu)

 

Yukk Mak Pesan Sekarang Juga, mumpung harga lebih Hemat

Mak Masih Ragu..??

Yess, saya yakin Mak masih ragu. Oleh karenanya saya akan menjamin investasi Mak tidak sia sia, dengan garansi dan bonus yang bisa Mak manfaatkan

Bonus 10 ebook RAHASIA bagaimana Mak mendidik anak sejak dini. SENILAI 395.000

Yang sudah merasakan banyak manfaat dari 10 ebook nya, akan SANGAT SENANG dengan ebook RAHASIA ini!

Gratis konsultasi & pendampingan seputar perkembangan bayi/anak. SENILAI 199.000

 100% Garansi uang kembali, Jika produk tidak asli tanpa syarat apapun

Garansi tukar barang, Jika ada kerusakan barang saat diterima

Subsidi Ongkir Se-Indonesia, Jadi Mak gak perlu lagi mikirin mahalnya ongkir

– Kemudahan transaksi dengan COD, Jadi Mak tak perlu repot-repot transfer lagi

HOT PROMO 

(DISKON 40% + 10%)

1 Pcs Rp. 130.000, Hanya Rp 79.000
2 Pcs Rp. 260.000, Hanya Rp 139.000

(Mak bisa hemat sampai  120ribu)

**Khusus Bunda Yang Sayang Anak & Serius Order Saja, Karena Stock Sangat terbatas..!!